Murid SMP di Bogor Barat Sodomi Sembilan Bocah SD

Murid SMP Sodomi Sembilan Bocah SD



Infonaghisa- Bogor, Leuwisadeng digemparkan oleh kasus pelecehan seksual yang dilakukan seorang murid SMP Negeri terhadap sembilan murid SD. Mirisnya korban sering dilecehkan
beberapa kali oleh pelaku, sebut saja AF (13) sampai beberapa korban mengalami trauma berat dan enggan keluar rumah karena malu.

Kasus ini mencuat setelah ada laporan dari seorang korban yang hampir saja dilecehkan oleh pelaku. Beruntung korban bisa selamat dan langsung melaporkan hal tersebut ke orangtuanya. Sampai akhirnya dilaporkan ke pihak RT dan RW setempat. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh RW setempat, Kohar (30), pelaku mengaku hanya tiga orang yang menjadi korban, Tetapi korban pelecehan bertambah setelah salah seorang orangtua korban melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Setelah melalui pemeriksaan dari pihak kepolisian Polres Bogor, pelaku akhirnya mengaku telah melecehkan sembilan anak.

Dalam melancarkan perbuatan bejatnya, pelaku mengiming-imingi para korban dengan uang dan permainan gamePlayStation dirumahnya. Dalam keadaan sepi, pelaku melakukan aksinya dan mengancam akan memukul korban apabila melaporkan perbuatannya. Kadang pelaku sering mengajak korban untuk menginap dan bermain PlayStation. Dalam keadaan tertekan, para korban bahkan sering dipaksa lagi untuk melayani nafsu bejatnya. Sampai akhirnya salah satu dari korban mengalami infeksi dianusnya dan trauma berat setelah dicek ke dokter.

Kasus ini masih ditangani oleh Polres Bogor dan kemungkinan pelaku akan diserahkan ke pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena masih dibawah umur dan harus direhabilitasi. 

Pelecehan seksual memang kerap terjadi, oleh siapapun dan dimanapun. Peran orangtua sangat penting dalam pergaulan sehari-hari seorang anak. Kelengahan orangtua sangat fatal akibatnya. Pelajaran tentang pergaulan bebas harus diterapkan sejak dini dengan materi yang sesuai dengan usia anak. (DNA)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment