KECELAKAAN TUNGGAL DI GALUGA-LEUWILIANG MEMAKAN KORBAN

KECELAKAAN MEMAKAN KORBAN DI JLU GALUGA - LEUWILIANG

Sabtu, 30 April 2016

KEC
Infonaghisa-Kejadian naas terjadi pada hari ini, Sabtu, 30 April 2016 sekitar pukul 09.30 di Jalan Lingkar Luar Utara akses Leuwiliang
-Cibungbulang. Sebuah truk tangki bermuatan solar mengalami kecelakaan tunggal. Truk hilang kendali dan terguling diturunan sampai akhirnya menabrak pembatas jalan. Korban yang merupakan supir truk dan kernet tersebut terjepit diantara pembatas jalan yang ditumpanginya. Korban tewas seketika karena mengalami luka serius. 

Penanganan pun segera dilakukan, dengan menutup akses jalan. Memang lokasi kecelakaan korban yaitu jalan alternatif ini masih tergolong baru, jalannya tak banyak dipasang rambu-rambu lalu lintas, apalagi lokasi kejadian merupakan jalan turunan dan ujungnya adalah tikungan yang cukup tajam. 



Lokasi Kejadian - Source Google Maps

Apalagi disekitaran gunung Galuga menuju Cibungbulang banyak sekali tanah merah hasil kerukan yang diambil dari gunung berjatuhan ke jalan sehingga menyebabkan jalanan licin apabila terjadi hujan. Pengendara motor yang memakai jalur alternatif ini sering kesulitan melewati jalanan ini. 

Semoga dengan kejadian ini, pihak terkait bisa memberikan solusi yang baik. Sehingga kejadian yang tak diinginkan bisa dihindari. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment